referal

Baca Qur'an

Tuesday, December 7, 2010

10 cara untuk lebih baik berbicara di depan umum.

Dapatkah Anda berdiri di depan khalayak luas dan mengekspresikan diri Anda? Kebanyakan dari kita memiliki kupu-kupu dalam perut kita dengan sangat memikirkan melakukan hal ini. Selain beberapa yang memiliki bakat alami untuk menghubungkan dengan orang lain atau mempunyai beberapa orang yang benar-benar bisa mengajar mereka untuk berkomunikasi, hanya sedikit dari kita mendapatkan hasil terbaik yang bisa dari alat komunikasi yang indah bahwa kita diberikan dengan kebanyakan dari kita berada dalam mengerikan perlu untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum.

Kita semua memiliki orang-orang dengan siapa kita harus bekerja untuk menyelesaikan sesuatu. Kemampuan kita untuk berkomunikasi dengan klien, pelanggan, bawahan, sejawat, dan atasan dapat meningkatkan efektivitas kita atau sabotase kami. Banyak kali, keterampilan berbicara di depan umum kami membuat perbedaan.

Berikut adalah 10 cara untuk meningkatkan berbicara di depan umum:

1. Cara pertama untuk meningkatkan berbicara di depan umum adalah dengan mengembangkan suara Anda. Suara merengek tinggi tidak dianggap sebagai salah satu otoritas. Bahkan, suara lembut yang tinggi dapat membuat Anda terdengar seperti mangsa yang agresif rekan kerja yang keluar untuk membuat / karirnya dengan mengorbankan orang lain. Mulai melakukan latihan untuk menurunkan nada suara Anda.

2. Cara kedua lebih baik berbicara di depan umum adalah berbicara pelan. Orang-orang akan melihat Anda sebagai gugup dan tidak yakin pada diri sendiri jika Anda berbicara cepat. Namun, berhati-hatilah untuk tidak melambat ke titik di mana orang mulai menyelesaikan kalimat Anda hanya untuk membantu Anda menyelesaikan.

3. Cara ketiga yang lebih baik berbicara di depan umum adalah untuk menghidupkan suara Anda. Menghindari monoton. Gunakan dinamika. Pitch Anda harus menaikkan dan menurunkan. Anda harus volume lunak dan keras. Mendengarkan pembaca berita TV lokal; take note.

4. Keempat cara berbicara di depan umum lebih baik mengucapkan kata-kata Anda. Berbicara dengan jelas. Jangan menggumam. Jika orang selalu berkata, "hah? "kepada Anda, Anda bergumam.

5. Kelima cara yang lebih baik berbicara di depan umum adalah dengan menggunakan volume yang sesuai. Gunakan volume yang sesuai untuk pengaturan. Berbicara lebih pelan saat Anda sedang sendirian dan dekat. Bicaralah lebih keras ketika Anda berbicara dengan kelompok yang lebih besar atau di ruang yang lebih besar.

6. Keenam cara untuk lebih baik berbicara di depan umum adalah dengan mengucapkan setiap kata dengan benar. Orang akan menilai kompetensi Anda melalui kosakata Anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana cara mengucapkan sepatah kata, jangan menggunakannya.

7. Ketujuh cara untuk berbicara di depan umum yang lebih baik adalah dengan menggunakan kata yang tepat. Jika Anda tidak yakin mengenai arti dari sebuah kata, jangan menggunakannya. Memulai program belajar kata baru setiap hari. Gunakan kadang dalam percakapan Anda di siang hari

8. Kedelapan cara berbicara di depan umum yang lebih baik adalah dengan membuat kontak mata dengan orang yang Anda ajak bicara.

9. Kesembilan cara untuk berbicara di depan publik yang lebih baik adalah dengan menggunakan bahasa tubuh saat Anda berbicara Buatlah seluruh tubuh Anda bicara. Gunakan bahasa tubuh yang lebih kecil untuk individu dan kelompok-kelompok kecil. Gerak tubuh harus lebih besar sebagai kelompok yang satu ini berbicara peningkatan ukuran.

10. Terakhir namun tidak sedikit, kesepuluh cara untuk berbicara di depan publik yang lebih baik adalah dengan tidak mengirimkan pesan yang membingungkan. Buat kata-kata, gerak tubuh, ekspresi wajah, nada, dan pesan yang cocok. Mendisiplinkan seorang karyawan sambil tersenyum mengirim pesan campuran dan, karenanya, tidak efektif. Jika Anda harus menyampaikan pesan negatif, membuat kata-kata, ekspresi wajah dan nada cocok dengan pesan.

Public speaking adalah seni, yang dapat dikembangkan dengan latihan. Anda dapat menarik perhatian ribuan penonton jika mempunyai keterampilan berbicara di depan umum. Bukan hanya ketika menangani audiens yang besar, Anda dapat membuat pembicaraan Anda menyenangkan untuk semua orang dengan meningkatkan kemampuan Anda berbicara di depan umum.


artikel :
http://www.johns-company.com/index.php?lang=id&cat=479&month=2009-09&id=36944

3 comments:

Unknown said...

longchamp, ray ban sunglasses, chanel handbags, nike air max, louis vuitton, replica watches, longchamp outlet, louis vuitton outlet, ugg boots, nike roshe run, tory burch outlet, ray ban sunglasses, air max, louis vuitton outlet, uggs on sale, longchamp pas cher, louboutin pas cher, kate spade outlet, louis vuitton, oakley sunglasses, prada outlet, oakley sunglasses, longchamp outlet, gucci outlet, nike air max, nike free, oakley sunglasses, nike free, michael kors, tiffany jewelry, prada handbags, louboutin, polo ralph lauren outlet, christian louboutin outlet, ralph lauren pas cher, replica watches, polo ralph lauren outlet, nike outlet, louboutin shoes, louboutin outlet, sac longchamp, ugg boots, louis vuitton, air jordan pas cher, burberry, oakley sunglasses, jordan shoes, cheap oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany and co

Unknown said...

insanity workout, valentino shoes, vans, beats by dre, celine handbags, nike air max, mont blanc, nike roshe, ralph lauren, nike trainers, converse outlet, bottega veneta, giuseppe zanotti, ferragamo shoes, herve leger, asics running shoes, louboutin, vans shoes, longchamp, soccer shoes, mac cosmetics, jimmy choo shoes, new balance, hollister, soccer jerseys, hollister, p90x workout, lululemon, north face outlet, chi flat iron, wedding dresses, north face outlet, nike huarache, nike air max, hollister, gucci, oakley, iphone cases, birkin bag, timberland boots, baseball bats, reebok shoes, ray ban, abercrombie and fitch, ghd, mcm handbags, babyliss, nfl jerseys, instyler, converse

Unknown said...

moncler, canada goose outlet, canada goose outlet, swarovski crystal, thomas sabo, louis vuitton, pandora jewelry, wedding dresses, pandora jewelry, moncler, supra shoes, ugg,uggs,uggs canada, pandora charms, moncler, canada goose, swarovski, lancel, barbour jackets, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, moncler, moncler outlet, canada goose uk, karen millen, moncler, barbour, canada goose, hollister, montre pas cher, marc jacobs, pandora charms, juicy couture outlet, toms shoes, moncler, replica watches, sac louis vuitton pas cher, bottes ugg, doudoune canada goose, juicy couture outlet, ugg boots uk, ugg pas cher, links of london, canada goose, louis vuitton, louis vuitton, canada goose, louis vuitton, coach outlet