referal

Baca Qur'an

Tuesday, December 7, 2010

Tahukah Kenapa Langsing itu Lebih Asyik ?

Pernahkah anda mencoba untuk diet namun tidak berhasil hanya gara-gara lapar mata. Pengennya sih stop ngemil tapi klo pas lagi ada orang jualan bakso lewat ato yang lainnya, mulai deh mulut berair.....!He...He...He...
Nah, untuk itu bacalah tulisan ini untuk memotivasi anda terhindar dari godaan yang menggangu program diet anda. Takutlah dan.....sadarlah karena ini juga demi kebaikan anda....! Mari kita menghargai diri kita dan menghargai anugerah pemberian-NYA dengan menjaga tubuh kita sehat dan bugar.

Langsing = panjang umur
Suatu penelitian menunjukkan bahwa kondisi kegemukan dapat memicu produksi hormon leptin dan estrogen, yaitu hormon yang mendorong perkembangan sel-sel abnormal yang mengarah pada tumor. Dengan menurunkan berat badan, Anda akan terhindar dari beberapa jenis kanker. Menurut suatu penelitian di University of Minnesota terhadap 22.000 wanita
selama 7 tahun, wanita overweight yang berhasil menurunkan bobotnya sekitar 10-15% dari berat badannya dapat menurunkan risiko terkena kanker payudara sebanyak 21%.
Kegemukan juga dapat menyebabkan hypertensi, diabetes, jantung dan stroke karena tersumbatnya aliran darah oleh lemak dan banyaknya bubur lemak LDL di beberapa organ vital kita. Apa jadinya klo jantung, lever, ginjal & pankreas kita jebol gara-gara kegemukan, rasanya seperti hidup segan matipun tak mau.Para peneliti dari Joslin Diabetes Center di Boston menemukan bahwa gejala diabetes berkurang ketika 24 orang yang rata-rata mengalami kelebihan 10-25 kg, kehilangan sekitar 7% dari berat badannya semula. Pada penderita diabetes, gangguan pada fungsi insulin juga dapat mengakibatkan gangguan pada metabolisme lemak (dislipidemia) . Ini dapat dilihat dari peningkatan kadar LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida, serta penurunan kadar HDL (kolesterol baik). Keadaan ini dapat menyebabkan timbulkan PLAK di pembuluh darah (arterosklerosis) yang menyebabkan diameter pembuluh darah mengecil. Buntutnya, risiko penyakit jantung koroner dan stroke meningkat. Jika kita langsing, bisa memperpanjang hidup kita secara ilmu medis.

Langsing = kuat, berenergi
Kegemukan bikin susah jalan, baru jalan 5 menit kaki udah terasa pegel dan napas ngos-ngosan. Klo dah punya cucu ato keponakan bisa-bisa gak kuat nggendong lama-lama. Bagi yang laki-laki mau kerja lembur ato olahraga malam gak bisa tahan lama, baru dicelupin eh......dah keluar capeeeeeek deeeeeh...!!!! Bayangkan jika perut anda besar kemudian menindih istri anda, apa tidak takut istri anda kena penyakit sesak napas...?Menurut para peneliti dari Universitas Wake Forest, mereka yang memiliki ukuran lingkar pinggang dan pinggul diatas 75 cm akan mengalami penurunan kekuatan otot. Akibatnya, mereka tak lagi memiliki energi yang cukup untuk melakukan berbagai aktivitas. Ayo, turunkan berat badan sekarang supaya anda punya cukup energi untuk tampil aktif, termasuk sibuk mengurus kerjaan kantor dan kerjaan rumah tanpa terlihat loyo. Biasanya, orang langsing memang tampak lebih gesit kan ?

Langsing = percaya diri
Sering kali saya bertemu dengan orang yang mengalami kegemukan lalu kemudian saya memberikan brosur tentang info sehat dan sebagian dari mereka merasa dilecehkan padahal maksud saya adalah membantu solusi untuk untuk hidup sehat. kebanyakan orang gemuk akan mengalami rasa minder dan kurang pede yang mengakibatkan mereka bertingkah sedikit overakting menanggapi sesuatu karena segala hal yang berhubungan dengan kegemukan langsung mereka tanggapi dengan pikiran NEGATIF. Mereka sebenarnya sadar namun tidak ada motivasi yang kuat untuk bisa membuat mereka mau berubah dan mencari solusi. Hal ini sangat bertolak belakang jika kita memberi informasi tentang kecantikan / info sehat kepada orang langsing, kecenderungan dari mereka adalah tersenyum dan menanggapi dengan positif. Hal itu bisa dimaklumi karena mereka sangat PeDe dengan badan mereka, sesuatu yang tidak kita jumpai pada orang gemuk. Kesimpulannya, Kegemukan bisa membuat kita menjadi orang dengan pola pikir NEGATIF.

Langsing = bebas beli baju
Ingin pakai baju yang sedikit lebih ketat, tapi malu dengan timbunan lemak perut yang tercetak di baju? Mau pakai baju longgar, nanti dibilang ketinggalan model & hamil tidak lahir-lahir. Serba salah sih...Kalau langsing, Anda nggak perlu bingung-bingung lagi. Pakai baju model apa aja , Anda tak perlu repot menyembunyikan deposit lemak di perut! yuuuukk..... Anda juga bisa beli baju dimana aja dengan ukuran normal. Klo kita langsing, lebih pede jalan-jalan di mal...yuuukk.

Langsing = lutut awet
Boro-boro pake sepatu cantik atau hak tinggi, kamu bisa lho kesulitan berjalan atau bergerak gara-gara gemuk. Soalnya bobot yang berlebih akan memberikan beban yang lebih besar kepada sendi lutut. Kalau dibiarkan, bisa menimbulkan radang pada sendi lutut (osteoarthritis) . Gejalanya antara lain, nyeri pada sendi lutut lalu bisa juga diikuti dengan pembengkakan.
Bila sudah parah, sendi menjadi kaku dan bisa juga kesulitan untuk berjalan.
Penelitian di Centers For Disease Control & Prevention menyebutkan bahwa peningkatan berat badan akan meningkatkan risiko radang pada sendi lutut sebesar 10-15% pada wanita dan 5-10% pada pria. Ibu-ibu usia > 60 tahun yang menderita kegemukan sangat rentan terhadap permasalahan lulut. Sebagian besar dari mereka akan mengalami kesulitan untuk bangun dari duduk dan ketika sholat.So....Langsing bisa bikin kita sholat dengan khusyu'

Langsing = hidup sejahtera
Kegemukan bisa mengundang penyakit. Mulai dari yang sepele seperti nyeri sendi, hingga yang kelas berat seperti : hipertensi, diabetes, serangan jantung, stroke dan beberapa jenis kanker. Jika Anda menderita penyakit tersebut, beban moralnya sangat tinggi. Selain nyusahin keluarga, biaya yang dikeluarkan untuk sembuh pun pasti banyak terkuras. So guys,... cobalah Anda ikuti saran-saran diatas tadi, turunkan berat badan Anda 5-10%, Insya Allah Anda akan menghemat pengeluaran untuk berobat selama satu tahun penuh bahkan lebih. Efeknya kitya bisa menggunakan anggaran kita untuk hal lainnya yang lebih bermanfaat terutama untuk anak-anak kita. Klo kita langsing....bisa lebih berhemat, tul gak....??

Langsing = napas lancar
Kelebihan lemak juga dapat menekan saluran pernafasan yang bisa menyebabkan kelainan sleep apnea, yaitu terhentinya nafas saat tidur. Gangguan seperti ini, lama kelamaan dapat menyebabkan gagal jantung dan bisa berujung pada kematian. Aaawwww..... IIhhhh Sereeeem !Fakta tersebut juga didukung oleh sebuah studi yang dilakukan di Universitas Ottawa terhadap 50 wanita penderita obesitas. Ketika mereka mengalami penurunan bobot badan sebesar 10%, fungsi paru-parunya akan mengalami peningkatan sebesar 5% Dan ketika mereka kehilangan 25% dari bobotnya semula, kekuatan bernafasny akan meningkat 10%. So guys... ngorok itu bisa jadi karena kegemukan lhooo...

langsing = hormonal normal
Hal ini bisa ditandai dengan siklus haid tidak teratur, kista endometriosis, dan bahkan SULIT HAMIL ! Ini pertanda bahwa tubuh anda mempunyai ketidakseimbangan hormon. Pada wanita dewasa, ketidakseimbangan hormon biasanya terjadi karena kegemukan. Yang paling ekstrim, bisa mengakibatkan hiperandrogenisme --> suatu situasi dimana jumlah hormon androgen meningkat. Akibatnya juga, terjadi hirsutisme (tanda-tanda maskulin), seperti berjerawat, pertumbuhan bulu di wajah dan badan, dan beberapa mengalami perubahan suara menjadi lebih berat. Aww.... ini cewe apa cowo siiiiy ???



artikel :

4 comments:

ninest123 said...

longchamp, ray ban sunglasses, chanel handbags, nike air max, louis vuitton, replica watches, longchamp outlet, louis vuitton outlet, ugg boots, nike roshe run, tory burch outlet, ray ban sunglasses, air max, louis vuitton outlet, uggs on sale, longchamp pas cher, louboutin pas cher, kate spade outlet, louis vuitton, oakley sunglasses, prada outlet, oakley sunglasses, longchamp outlet, gucci outlet, nike air max, nike free, oakley sunglasses, nike free, michael kors, tiffany jewelry, prada handbags, louboutin, polo ralph lauren outlet, christian louboutin outlet, ralph lauren pas cher, replica watches, polo ralph lauren outlet, nike outlet, louboutin shoes, louboutin outlet, sac longchamp, ugg boots, louis vuitton, air jordan pas cher, burberry, oakley sunglasses, jordan shoes, cheap oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany and co

ninest123 said...

ugg boots, burberry, burberry outlet online, michael kors outlet, hollister, new balance pas cher, lacoste pas cher, nike free run uk, true religion outlet, nike air max, coach outlet, michael kors outlet, nike air max, michael kors, replica handbags, timberland, vanessa bruno, kate spade handbags, nike blazer, true religion jeans, north face, converse pas cher, true religion jeans, michael kors outlet, ray ban uk, michael kors, oakley pas cher, vans pas cher, michael kors outlet, sac guess, ugg boots, michael kors outlet, coach outlet, tn pas cher, air force, michael kors, coach purses, abercrombie and fitch, michael kors, hermes, hogan, lululemon, nike roshe, true religion jeans, ray ban pas cher, ralph lauren uk, mulberry, nike air max, north face, hollister pas cher

ninest123 said...

insanity workout, valentino shoes, vans, beats by dre, celine handbags, nike air max, mont blanc, nike roshe, ralph lauren, nike trainers, converse outlet, bottega veneta, giuseppe zanotti, ferragamo shoes, herve leger, asics running shoes, louboutin, vans shoes, longchamp, soccer shoes, mac cosmetics, jimmy choo shoes, new balance, hollister, soccer jerseys, hollister, p90x workout, lululemon, north face outlet, chi flat iron, wedding dresses, north face outlet, nike huarache, nike air max, hollister, gucci, oakley, iphone cases, birkin bag, timberland boots, baseball bats, reebok shoes, ray ban, abercrombie and fitch, ghd, mcm handbags, babyliss, nfl jerseys, instyler, converse

ninest123 said...

moncler, canada goose outlet, canada goose outlet, swarovski crystal, thomas sabo, louis vuitton, pandora jewelry, wedding dresses, pandora jewelry, moncler, supra shoes, ugg,uggs,uggs canada, pandora charms, moncler, canada goose, swarovski, lancel, barbour jackets, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, moncler, moncler outlet, canada goose uk, karen millen, moncler, barbour, canada goose, hollister, montre pas cher, marc jacobs, pandora charms, juicy couture outlet, toms shoes, moncler, replica watches, sac louis vuitton pas cher, bottes ugg, doudoune canada goose, juicy couture outlet, ugg boots uk, ugg pas cher, links of london, canada goose, louis vuitton, louis vuitton, canada goose, louis vuitton, coach outlet